Pemasaran Afiliasi – Pengalaman Nada Dering Saya

Saya pernah mencoba-coba menjual nada dering online, nada dering Injil. Nada dering saya sebenarnya disesuaikan. Saya merekam beberapa himne dan chorus Kristen populer satu per satu, mengubahnya menjadi format mp3, mengirimkannya melalui email ke perusahaan nada dering yang mengubahnya menjadi nada dering monofonik dan polifonik, yang dikirim kembali ke email saya. Saya mengunggah nada-nada ini di situs web, mengatur prosedur untuk mengunduhnya dan mulai memasarkan. Saya membeli ruang spanduk di situs radio Kristen dan saya mulai mendapatkan lalu lintas dalam beberapa hari! Saya sebenarnya berhasil menjual sejumlah nada dering ringtone terbaru sebelum kampanye iklan habis.

Masalah pertama yang terlihat adalah ‘nada dering tidak terkirim’. Beberapa pelanggan akan membeli hingga lima atau enam nada dering dan hanya satu atau dua yang akan dikirimkan ke telepon mereka, dan saya hanya dibayar untuk yang dikirimkan. Saya menelepon perusahaan nada dering tentang hal itu dan, percayalah, mereka menyalahkan pelanggan. Masalah kedua tidak sepenuhnya tidak terkait dengan yang pertama. Saya rasa ROI saya tidak bagus sama sekali. Itu dalam bilangan bulat negatif sebenarnya.

Saya kemudian menemukan solusi untuk masalah tersebut, saya tidak akan mengurangi pengeluaran iklan saya tetapi saya akan memiliki beberapa tautan afiliasi lagi di situs tersebut. Saat itu mendekati Natal 2005, jadi saya memutuskan untuk menyertakan tautan afiliasi ke situs yang menjual hadiah Natal. Saya juga memulai kampanye PPC (Pay Per Clip) dengan Overture dan saya kira lalu lintasnya benar-benar ramai karena situsnya mogok! Oh ya, itu. Saya rasa itu karena saya tidak meningkatkan bandwidth setelah menambahkan tautan afiliasi tambahan dan situs tidak dapat mengatasi lalu lintas tambahan yang berasal dari kampanye PPC. Saya benar-benar kecewa dan menyerah sepenuhnya ketika saya seharusnya membangun kembali situs dengan bandwidth ekstra.
Satu pelajaran yang saya pelajari, yang akan selalu saya ingat adalah bahwa Affiliate-Marketing adalah bisnis yang baik jika Anda memilah ROI Anda, yaitu, jika Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada biaya yang Anda keluarkan untuk mendapatkan lalu lintas.

Satu kata terakhir tentang menjual nada dering online. Ini mungkin bukan ide yang bagus lagi. Saya berinvestasi cukup banyak untuk membuat nada dering monofonik dan polifonik yang disesuaikan, tapi hei, apa yang terjadi tak lama kemudian? Telepon yang dapat memainkan lagu asli mulai menjadi populer dan sekarang jika Anda tidak menggunakan Nokia 3310 atau handset kuno lainnya, Anda mungkin tidak akan tahu seperti apa nada dering monofonik. Sebagian besar handset terbaru di pasar sekarang mendukung nada asli dan ada cara untuk mendapatkan nada asli tanpa membayar sepeser pun. Apalagi dengan beberapa ponsel ini yang dilengkapi dengan perekam suara. Selain itu, sebagian besar Jaringan juga menawarkan lagu nyata untuk dijual bagi pelanggan mereka.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *